BERBAGI
Joeseline Merlin Region Head Bank OCBC NISP menjelaskan program paket liburan ke London kepada ke sejumlah wartawan

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM– Menyusul keberhasilan program Tanda Funtastrip sebelumnya, Bank OCBC NISP meluncurkan kembali program Tanda Funtastrip 2016, yang periodenya berlangsung mulai 21 Juni 2016 hingga 31 Januari 2017.

Bertempat di OCBC NISP Premier Lounge Palm Spring, Batam, peluncuran secara simbolis dilakukan oleh Joeseline Merlin selaku Region Head Bank OCBC NISP.

Tanda Funtastrip merupakan program unggulan Bank OCBC NISP yang memberikan berbagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah. Di tahun ketiga berjalannya, program Tanda Funtastrip kembali diunggulkan dalam menggenjot himpunan Dana Pihak Ketiga serta meningkatkan awareness Bank OCBC NISP sebagai bank yang membantu mewujudkan impian liburan gratis bagi nasabah beserta keluarganya. Selain membidik nasabah existing, program ini juga membidik segment kaum muda yang umumnya adalah digital savvy.

London menjadi destinasi pilihan yang disuguhkan bagi pemenang Grand Prize kali ini. Tersedia 7 paket liburan gratis ke London untuk 7 orang nasabah beserta anggota keluarganya yang memiliki tabungan TANDA 360o. Melalui mekanisme LELANG POIN nasabah dapat melakukan lelang poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah yang ditawarkan mulai dari voucher belanja hingga travel voucher berupa tiket pesawat untuk liburan ke berbagai destinasi dalam dan luar negeri seperti Bali, Lombok, Hong Kong, Tokyo dan London. Untuk menaikkan jumlah poin, nasabah dapat menggunakan mekanisme BONUS TANDA POIN melalui penempatan sejumlah dana di Deposito dan TAKA serta pendaftaran Autobiller untuk pembayaran listrik, air dan telepon. Semakin banyak saldo di tabungan dan semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka kesempatan untuk meraih beragam hadiah ini akan semakin besar.

Sesuai dengan tagline program Tanda Funtastrip yang diusung yaitu “Prize For Everyone”, calon nasabah juga memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah langsung berupa gadget dan voucher belanja serta gimmick menarik melalui mekanisme SUREPRIZE.

Berbagai aktivitas seperti bermain games serta Instagram Photo Competition dapat diikuti calon nasabah dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di microsite www.tandafuntasrip.com.

Joeseline mengatakan “TANDA 360o merupakan tabungan yang memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah. Melalui jaringan Bank OCBC NISP yang kuat di regional serta jaringan ATM Bersama yang tersebar di Indonesia, TANDA 360o menawarkan transaksi perbankan bebas biaya tarik tunai maupun biaya transfer serta bebas biaya administrasi”.

“Kami berharap program ini kembali dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan, dengan mengembangkan serangkaian produk unggulan dan program yang inovatif, termasuk Tanda Funtastrip yang merupakan salah satu langkah strategis kami untuk lebih fokus ke retail banking. Kami juga berharap bahwa rangkaian program dan kegiatan yang kami selenggarakan dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan calon nasabah dalam mewujudkan destinasi impian” ujar Joeseline. Di tahun sebelumnya Tanda Funtastrip turut memberikan kontribusi positif bagi pencapaian simpanan nasabah sebesar Rp 92,6 triliun per 30 Juni 2016.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY