BERBAGI
Peluncuran Suzuki All New Ertiga 2018, di Kepri Mal, Jumat (25/5/2018) malam.

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Setelah memperkenalkan All New Ertiga pada pembukaan Indonesia InternationalnMotor Show (IIMS) 2018, 19 April lalu. Kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Ertiga di Kota Batam.

Low MPV Favorit ini resmi mengasapal di jalan Kota Batam, Jumat (25/5/2018). Al New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendaraan yang berbeda untuk keluarga di Indonesia.

Rudi Wijaya Branch Manager Suzuki Indomobil Batam mengatakan All New Ertiga hadir dengan perubahan siginifkan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eskterior, All New Ertiga menerapkan desiaon progresif yang khas dan menarik. Selain itu All New Ertiga juga telah dilengkapo dengan platfom terbaru heartcet dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar.

“Kami semangat senang bisa memperkenalkan All New Erriga kepasa masyarakat Batam,” karanya.

Menurutnya, secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan Iebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan. Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani.

Konfrensi Pers Suzuki Indomobil Batam atas peluncuran All New Ertiga 2018, Jumat (25/5/2018)

“Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih Iega pada bagian dalam, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish,” katanya.

Susanto Wirnarto Head of Nasional Sales SIS mengatakan All New Ertiga sebagai penyempurnaan seblumnya. Diharapkan dengan kehadiran All New Ertiga bisa memenuhi kebutuhan masyarakay khususnya Batam.

“Untuk penjualan menglami peningkatan 3 persen. Atau naik dari 12 persen naik menjadi 15 persen dengan rata-rata 3000 unit Ertiga setiap bulannya,” ujarnya.

Sementara untuk harga All New Ertiga di Kota Batam dibandrol dengan harga Rp 175 juta untuk tipe GA. Kemudian Rp 206 juta untuk tipe GL automotik dan Rp 216 juta untuk tipe GX autometic.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY