BERBAGI
Surat terbuka untuk Bupati Bintan
CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Seorang tenaga honerer yang merupakan warga Tanjungpinang mengirimkan surat terbuka kepada Bupati Bintan Apri Sujadi.
Surat yang dikirim itu pertama kali diungkapkan melalui laman brog bernama Avita Lestari, Rabu (14/12/2016)  malam. Tak terbit, surat itupun menjadi trending topik di media sosial khususnya wilayah Bintan dan Tanjungpinang serta sebagian di Kanuoaten lain di Kepri. Surat terbuka itu sudah dibaca dan disahare beberapa kli.
Dalam surat itu, penulis yang mengaku Avita, mengungkapkan kesedihannya karena terlempar dari bursa rekruitmen honorer. Pengabdiannya selama bertahun tahun terhapus pada rekruitmen honorer yang diadakan beberap waktu lalu. Dalam sesi seleksi administrasi sang pemilik surat mengaku terlempar alias tak lulus.
Banyak netizen Bintan terhenyak dan tersentuh. Namun ada juga yang meragukan kebenaran surat tersebut. Benarkah itu surat murni dari seorang mantan honorer.
Yang menarik dalam surat itu, penulis meskipun dinyatakan tidak lulus, namun ia tetap memujukan rasa hormat terhadap Bupati Bintan. Bahkan ia juga mengaku ingin membantu Bupati menjadikan Gemilang.
Berikut kutipan suratnya.
“Kepada Yth, Bapak Bupati Apri Sujadi.
Surat terbuka ini, saya tujukan kepada Bupati Bintan, Bapak Apri Sujadi.
Mungkin Bapak tidak mengenal Saya, karena Saya hanya seorang staff honor yang pekerjaan saya hanya ikut aturan dan perintah pimpinan Pak. Jika kami salah bina kami Pak, ajari kami Pak, jangan jadikan kami seperti ini. Kami juga ingin membangun Bintan menjadi gemilang.
Saya dan anak-anak saya mungkin tidak terlahir, menjadi orang yang hebat seperti Bapak. Kami hanya hidup dari apa yang kami peroleh hari ini dan yang kami tabung Bapak. Bekerja di Bintan hanya untuk menghidupi apa yang kami jalani sekrng Bapak.
Sekrang saya tidak tau harus mengadu kesiapa. Semoga ALLAH membukakan pintu hati Bapak untuk membina kami, bukan justru menyingkirkan kami Pak”.
Sambungan surat untuk Bupati Bintan
Sambungan surat untuk Bupati Bintan
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY