BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Gubernur Kepri, Nurdin Basirun unjuk kebolehan suara pada acara ulang tahun Pertamina yang ke 59 di Pantai Cengkareng, Kampung Bugis, Sabtu (10/12/2016).

Alunan musik yang riang ditambahkan dengan suara sang Gubernur yang merdu membuat banyak penonton merasa rugi jika tidak ikut berjoget. Ditambah lagi dengan siraman lembaran uang Rp 100 ribuan kepada para pejoget membuat suasana diatas panggung makin seru.

Kaki para penari itu pun bergerak mengiringi musik sembari tangan menari-menari. Bahkan, salah satu wanita separuh baya, Misna yang begitu senangnya membuat pinggul-nya terus berayun bagai perahu ditengah ombak.

“Siapa bilang pelaut mata keranjang lirik lagu Tantowi Yahya,” itulah lagu yang dibawakan oleh Gubernur yang dikenal hobby nyanyi ini. Gubernur yang menggantikan almarhum M. Sani ini mengatakan, sengaja memili lagu itu karena daerah Kepri ini merupakan Propinsi Kepulauan yang dikelilingi oleh laut.

Ia berharap agar masyarakat Kepri dapat menjaga kelestarian laut di Kepri. Sebab saat ini bukan hanya nelayan saja yang menggantungkan hidup di laut saat ini. Bahkan katanya, pelaku usaha wisata saat ini sedang berupaya mempromosikan keindahan laut Kepri untuk dijual ke Manca Negara.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY