BERBAGI
Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom saat meluncurkan Kartu 4G GSM+ di da Vienna Boutique Hotel, Jumat (31/3/2017).

CENTRALBTAM.CO.ID, BATAM-PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced. Untuk menambah nilai lebih dari konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesibilitas calon pengguna, Smartfren menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu.

Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom mengatakan sebuah starter pack yang dihadirkan secara ekslusif bagi para pengguna perangkat smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, dan Oppo tipe tertentu serta Motorola seri Z.

“Kartu 4G GSM+ kami hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE kami saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja. Dan dapat dijadikan catatan juga bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” katanya dalam peluncuran kartu 4G GSM+ di da Vienna Boutique Hotel, Kamis (31/3/2017).

Baca Juga:  AKP Monang; Lindungi Diri Dari Covid-19 Dengan Vaksin Dari Pemerintah

Menurutnya, pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh. Dengan demikian, total bonus yang diberikan oleh Smartfren adalah 37GB selama satu tahun penuh. Bahkan Smartfren juga menambah keasikan

“Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pembeli cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi, aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren® di Google Playstore® untuk mendapatkan bonus aktivasi. Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60 ribu setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2GB,” ujarnya.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

Dia mengatakan semua Perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah banyak tersedia di pasaran saat ini, seperti: Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series.

“Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPo F1 Plus, serta Motorola Z series dan berbagai merek smpartphone lainnya,” katanya.

Dapatkan Kartu GSM+ di Galeri Smartfren Komp. Ruko Raflesia Batam Center, Smile Gallery Nagoya Hill, Smile Gallery Tanjung Pinang Batu dua Kamboja, Outlet Flamez 72 Nagoya Hill, Outlet Playstore Nagoya Hill, Outlet Flamez 72 Lucky Plaza, Outlet Melody Com Lucky Plaza , Outlet Batam Cell Lucky Plaza, Outlet Simple Com Panbil Mall, Outlet Master Com Fanindo Plaza, Outlet HBK Ponsel STC Mall dan Outlet Goodluck Botania Plaza.(*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY