BERBAGI
Tampilan situs milik Telkomsel yang di-Hacker | Foto : Jak

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Website resmi milik perusahaan provider dan telekomunikasi, Telkomsel kebobolan. Jaringan didalamnya diserang hacker. Karenanya hal itu, netizen pun heboh sehingga nama operator seluler itu memuncaki trending topic di situs mikroblogging Twitter.

Diketahui, serangan hacker pada Telkomsel membuat raksasa telekomunikasi di tanah air itu memuncaki hastag Twitter di posisi pertama dengan 250 ribu cuitan lebih.

Diketahui sejak tadi malam hingga pagi ini, di halaman website milik operator seluler itu, telah di-defacing alias diutak-atik. Tampak tampilan gambar dan tulisan berkalimat makian menghiasi perwajahan situs tersebut. Telkomsel saat ini sedang melakukan investigasi terkait jebolnya situs tersebut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

Baca Juga:  Apresiasi Warga Cepat Tanggap Adanya Kebakaran, Ini Kata Wali Kota Tanjungpinang

Mereka memang langsung gerak cepat menutup akses situsnya. Namun jika dilakukan pencarian lewat Google, misalnya, masalah pada situs Telkomsel terlihat masih belum terselesaikan. Kabar ini pun langsung cepat menyebar di media sosial dan grup pesan instan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY