BERBAGI
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyalami warga saat berkunjung ke pulau-pulau yang ada di Kepri

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG– Gubernur H Nurdin Basirun pada Hari Raya keenam, bersilaturahmi mengunjungi masyarakat di pulau-pulau. Setelah sebelumnya menggelar rumah terbuka di tiga daerah, dan mengunjungi rumah sejumlah tokoh, kali ini masyarakat di pulau-pulau yang dikunjungi Nurdin. Nurdin mendatangi pulau-pulau menggunakan Kepri 01, sejak Jumat (30/6/2017) pagi.

Tampak sejumlah Kepala OPD, antara lain, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Perindag Burhanuddin, Kadis Perikanan Edy Sofyan, dan Kadis Pertanian Ahmad Izhar, menuju pulau Abang, Kecamatan Galang.

Saat di Pulau Abang, sepanjang perjalanan menuju Masjid Jami’ Al Jannah untuk menunaikan sholat Jumat, Nurdin menyapa masyarakat dan anak anak yang berdiri di pinggir jalan.

Nurdin dalam sambutannya usai sholat jumat mengatakan, kedatangannya ke Pulau Abang memang tidak memberitahu kepada warga. Sebab kalau diberitahu dikhawatirkan menyusahkan warga.

“Saya ingin silaturrahmi, sebab, saya tahu bapak bapak dan ibu ibu tidak hadir saat saya open house,” kata Nurdin.

Setelah menunaikan Sholat Jumat, Nurdin melanjutkan bincang-bincang dengan masyarakat. Masyarakat menyampaikan masalah air bersih, listrik yang hanya menyala dari jam 17.00 wib sampai 24.00 WIB.

Demikian juga dengan ponton, dan lapangan volly. Tampak sejumlah kepala OPD mencatat sejumlah permasalahan yang disampaikan masyarakat.

Usai di Pulau Abang, Nurdin dan rombongan menuju Pulau Medang. Salah satu imam masjid di pulau Abang, Efendi mengatakan, dirinya sangat terharu dan kaget dengan datangnya gubernur ke pulau Abang.

“Biasanya ada info, ini tiba tiba muncul aja,” kata Effendi.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY