BERBAGI
Apri Sujadi calon Bupati Bintan saat foto bersama ibu-ibu

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi mengungkapkan visi untuk membangkitkan ekonomi Bintan pasca Pandemi Covid 19.

Menurutnya, kedepannya ia akan memastikan regulasi yang tepat terhadap perkembangan investasi di Bintan.

“Sektor pariwisata memang saat ini sedang melemah namun sektor perdagangan juga terus berkembang, kedepannya kita akan memastikan regulasi yang tepat bagi perkembangan dunia investasi di Bintan sehingga perekonomian juga akan bangkit kembali,” ujarnya.

Menurutnya, tidak hanya regulasi namun Kabupaten Bintan saat ini juga terus berbenah dengan peningkatan infrastruktur penunjang, begitu juga KEK Galang Batang yang juga terus berkembang dari masa ke masa.

” Bintan akan semakin maju dan berkembang kedepannya. Saat ini investasi pariwisata juga sudah mulai berkembang dengan konsep Desa Wisata modern. Ini juga seiring dengan pengembangan kawasan industri yang sedang kita bangun,” katanya.

Baca Juga:  AKP Monang; Lindungi Diri Dari Covid-19 Dengan Vaksin Dari Pemerintah

“Tugas kita menjaga perkembangan investasi, sementara di lain sisi kita mensupport pembangunan di tingkat Desa secara optimal. Saya pikir konsep ini akan lebih baik dan tepat sasaran,” tutupnya. (ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY