BERBAGI
Karyawan PS Store Batam membagikan paket nasi dan makanan ringan kepada pengendara sepeda motor di Simpang lampu merah di Kota Batam, Jumat (23/4/2021)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Sebanyak 3000 paket nasi dan 1000 paket makanan ringan (kue) untuk berbuka puasa dibagikan oleh Putra Siregar Store (PS Store) Batam kepada masyarakat di Kota Batam.

Hal tersebut merupakan salah satu program dari PS Store yang dilakukan rutin setiap harinya untuk membantu masyarakat yang terdampak segi ekonomi, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan.

Manager PS Store Batam, Astuti, mengatakan, kegiatan berbagi takjil makanan berbuka puasa ini merupakan bentuk kepedulian dengan cara berbagi kebahagian kepada masyarakat Batam di bulan yang penuh berkah ini (Ramadan).

“Setiap harinya PS Store membagikan takjil berupa satu kotak nasi dan satu paket kue selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Ada sebanyak kurang lebih 3000 paket nasi dan 1000 paket kue yang dibagikan,” kata Astuti, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga:  Jokowi Buka Musrenbangnas, Usung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural

Lanjut Astuti, dengan mengusung tagline PS Store Peduli Berbagi Takjil Gratis, merupakan program PS Store Batam yang dilakukan secara rutin untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19 saat ini..

“Pesan Bapak Putra Siregar, di bulan Suci Ramadan ini, seluruh cabang PS Store terutama yang ada di Batam agar dapat membantu masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa. Seperti berbagi takjil bagi mereka yang mungkin sedang dalam perjalanan pulang bekerja atau ada keperluan mendesak dan mepet saat waktu berbuka puasa. Jadi, kami berharap pembagian takjil ini dapat bermanfaat untuk penerimanya,” jelasnya.

Adapun, masih kata Manager PS Store Batam, Astuti, 11 titik lokasi menjadi pusat sasaran kegiatan Berbagi Takjil Gratis oleh PS Store Batam. Di antaranya di Simpang lampu merah, Masjid-Masjid dan di depan toko PS Store Batam.

Baca Juga:  Kecamatan Bulang dan Ketan Durian Marbella Raih Stand Terbaik Diajang Batam Wonderfood Ramadhan

“Lokasi pembagian takjil dilakukan di 11 titik lampu merah yang ada di Batam, 25 masjid, dan di jalan depan toko PS Store Batam. Selain itu, kami juga ngundang anak yatim untuk buka bersama setiap hari Jumat. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PS Store terhadap sesama,” jelasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, ia berharap, apa yang dilakukan PS Store Batam dapat memberikan manfaat dan juga menjadi berkah untuk masyarakat yang menerimanya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan dan ke depannya, akan terus bertambah,” tutupnya. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan