BERBAGI
Foto Korban

CENTRALBATAM.CO.ID, LINGGA -Kobaran Api menghanguskan satu unit bangunan rumah yang beralamat di gang punak, jl. Engku kelang, sawin “sawah indah” Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau memakan koraban jiwa.

Dari informasi yang didapat media ini dilaporkan api mulai menyala sekitar pukul 09.15 WIB. Kondisi rumah yang terbuat dari material kayu mengakibatkan api cepat membesar.

Saksi mata yang turut serta membantu memadamkan api, Rio mengungkapkan “Saat saya datang ke sini api sudah besar, di tambah kuatnya angin sangat sulit memadamkannya” Selasa (26/1).

Selain itu juga terdapat korban jiwa dalam kejadian itu yakni Sofia ( 96 ) korban meninggal di tempat kejadian perkara , dan mustada arifin (36). Korban Mustada arifin sempat di rawat di RS Encek Mariam Daik Lingga dan akan segera dirujuk ke tanjungpinang.

Baca Juga:  21 Calon Tenaga IT RSUD Bintan Mulai Jalani Test Kompetensi Bidang

Namun karena mendapat luka bakar yang serius di sekujur tubuh kurang lebih pukul 11 siang menghembuskan nafas terahirnya. Penyebab kebakaran masih belum diketahui. ( Dean )

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY