BERBAGI
Foto salah satu anak hilang di India yang di muat di Yotube

CENTRALBATAM.CO.ID, INDIA –Diperkirakan seorang anak hilang di India setiap delapan menit. Banyak yang diperdagangkan sebagai bagian dari perdagangan nasional yang memisahkan anak-anak dari keluarga mereka.

Jutaan anak itu berakhir dengan kerja paksa, perbudakan rumah tangga dan kerja seks, yang kemudian menjadi industri yang menguntungkan.

Tetapi meskipun demikian, jarang mendominasi berita utama, ada sedikit kemarahan publik, atau kemauan politik untuk mengakhirinya.

Seperti dilaporkan oleh Wartawan BBC Rajini Vaidyanathan menyelidiki jaringan perdagangan anak India, dan berbicara kepada beberapa korban.

“Saya sangat merindukan nya, saya terus memikirkan dia sepanjang hari,”kata salah satu orang wanita setengah baya yang kehilangan putrinya saat diwawancara oleh BBC TV.

Sementara salah satu korban penculikan memberikan pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan “Orang yang memberi izin kepada penculik adalah keluarga saya sendiri,” kata seorang korban penculikan yang mengaku dipaksa bekerja di rumah bordil oleh penculiknya. (*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY