BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Genap setahun kepergian gadis cantik Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (15), Senin (26/9/2016) lalu. Doa dan untaian kalimat memilukan tampak membanjiri dinding (wall) Facebook Nia.

Seluruh teman, sahabat, kerabat dan keluarga korban pembunuhan ini tak henti memosting ucapan rindu beriring doa tepat dihari kepergiannya itu.

Lewat akun pribadi Nia, yang dipantau tim Central Batam. Tampak ayah Nia, Bob Vages dengan menggunakan akun pribadinya Bob Roxx terus memosting berbagai doa, ungkapan dan foto-foto puterinya itu semasa hidupnya.

Saat dikonfirmasi, Bob yang bekerja sebagai PNS di Disperindag Kota Batam itu tampak tertatih.

Dengan suara gemetar, ia terus menghela napas dan tak henti mengucap doa.

“Nia sudah tenang, tepat satu tahun,” ucapnya singkat.

Banyak kenangan serta momen yang tak mampu dilupakan oleh Bob dan anak-istrinya, akan kepergian Nia. Akan hal itu, kenangan 1 tahun kepergian Nia dirasa cukup membuatnya terhanyut dalam luka yang kembali terulang.

Selain Bob, rekan-rekan Nia di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA/SMA) Negeri 1 Sekupang juga tak henti memanjatkan doa akan peringatan 1 tahun kepergian Nia.

Samuel, salah seorang rekan Nia menyebut. Setelah kepergian Nia, suasana di Sekolah tersebut kian sepi. Masih terlukis rasa kehilangan diraut wajah para sahabatnya itu.

“Semua kangen berat sama Nia. Tenang di sana ya sahabat kami tercinta,” ucap Samuel.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY