BERBAGI
Camat Gunungkijang, Arief Sumarsono tanda tangan serah terima Jabatan Lurah

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Setelah selama 11 bulan menjadi pelaksana tugas (plt) Lurah Kawal, Daeng Ibrahim digantikan oleh Lurah Baru, Wirawan Wira.

Serah terima jabatan di lakukan di Aula Kantor Lurah Kawal hari ini (13/1/2020).

Saat serah terima beberapa peserta terlihat sedih atas kepergian Daeng. Pasalnya, selama ini ia dianggap oleh wrga sangat membantu masyarakat. Salah satu, saat terjadi kebanjiran di wilayah Kawal, sang lurah turun kelapangan meskipun jam 1 malam disertai hujan.

“Tapi bagaimanapun, perpisahan itu harus ada. Apalagi kami juga melihat sosok lurah baru juga memiliki jiwa social yang sama,” ungkapa salah satu pengurus RT.

Sementara itu, Lurah baru Kelurahan Kawal, Wirawan Wira pada awak media mengatakan ia melanjutkan tugas baru kelurahan lama.

Meskipun demikian, ia mengatakan tidak bisa berkomentar banyak karena belum tahu situasi di sana.

“Intinya, kami siap memberikan yang baik untuk masyarakat Kawal,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Gunungkijang, Arief Sumarsono dalam sambutanya meminta pada masayrakat agar mengawasi kinerja Lurah termasuk camat. Permintaan ini ia sampaikan agar pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Gunungkijang dapat tercapai.

“Lurah dan Camat adalah pelayan masayarakat. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kritikan dan masukan dari bapak ibu semua,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY