BERBAGI
Ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Masa menstruasi atau lebih akrab disebut ‘Red Day’ dikalangan anak kekinian, sering membuat wanita malas beraktivitas. Apalagi ketika darah menstruasi sedang banyak-banyaknya keluar.

Selain karena lemas lantaran menahan nyeri perut, wanita juga umumnya takut berhadapan dengan kejadian ‘tembus’ jika melakukan kegiatan yang aktif seperti olahraga.

Namun, ketakutan itu tak perlu disimpan lebih lama. Jika Anda juga sering mengalaminya, produk terbaru dari brand Thinx bisa dipertimbangkan.

Berbagai macam kesibukan, bahkan terlalu banyak bergerak memang berisiko menimbulkan ‘kebocoran’. Karenanya, banyak wanita yang sedang menstruasi merasa tidak tenang dan terkesan minim bergerak. Mengetahui hal itu, Thinx meluncurkan celana gym yang didesain mampu menyerap dan menampung banyak darah menstruasi.

Baca Juga:  Sahid Batam Center Hotel Manjakan Tamu Dengan Promo January Hot Deals

Sebelumnya, Thinx sudah pernah meluncurkan celana dalam yang juga anti tembus. Kini, brand tersebut mengeluarkan versi celana pendek untuk wanita yang suka olahraga. Bawahan itu hadir berwarna hitam yang sekilas terlihat seperti celana gym pada umumnya.

Bedanya, celana tersebut dilengkapi dengan bahan empat lapis yang super menyerap sehingga menstruasi tidak tembus saat latihan, maupun ditengah padatnya aktifitas sehari-hari. Dengan celana terbaru ini, kaum wanita tidak perlu lagi memakai pembalut saat sudah memakai celana multifungsi itu.

Dikatakan pula, celana tersebut punya material yang lembut dan bisa bernapas sehingga nyaman dipakai.

Dari luar, celana tersebut tidak terlihat ketat sehingga mungkin Anda bingung bagaimana bawahan itu bisa menyerap darah. Namun celana itu dilengkapi dengan lapisan dalaman lagi yang dapat menampung menstruasi agar tidak tembus atau bocor.

Baca Juga:  Kadinkes Bintan Sebut 1.331 Nakes akan Terima Vaksin Gratis.

Celana gym anti bocor keluaran Thinx ini sudah dipasarkan di situs resminya dengan harga USD 65 atau Rp 865 ribuan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY