BERBAGI
pohon tumbang dan menghalangi pengguna jalan. Akibatnya kendaraan terpaksa putar haluan lantaran akses menuju Trikora dari arah Tanjungpinang terputus.

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN, -Akibat cuaca buruk di wilayah Bintan kemarin, mebuat salah satu pohon tumbang dan menghalangi pengguna jalan. Akibatnya kendaraan terpaksa putar haluan lantaran akses menuju Trikora dari arah Tanjungpinang terputus.

Kapolsek Gunungkijang AKP Monang P Silalahi mengatakan, mendapat laporan dari warga, piket Pos Pelayanan Operasi Lilin Trikora bersama BPBD Bintan langsung terjun ke lapangan.

“Saat ini, pengguna jalan sudah bisa melintasi baik dari Trikora ke Tanjungpinang, maupun sebaliknya. Soalnya, tadi pagi tim dari Pos Palayaman Operasi lilin yang dipimpin oleh pak Ipda Saronto bersama BPBD bersa a warga dan Tagana sudah berhasil membersihkan pohon itu,”ujarnya melalui pesan singkat whatsapp, Sabtu (2/1/2021).

Ia menjelaskan, awalnya tim sempat menemukan kendala lantaran mesin sensow rusak dikarenakan pohon sangat keras. Namun berkat kegigihan tim dilaapangan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil sudah bisa melewati jalur itu.

“Atas insiden itu, tidak ada korban jiwa. Namun kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengurungkan niat keluar luar rumah. Sebab selalin cuaca buruk, juga untuk pencegahan covid-19,”pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY