BERBAGI
Sedako Batam, Jefridin ikut senam maumere pada kegiatan hari puncang kemerdekaan di Tiban Palem, Minggu (3/9/2017)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Sekretaris Daerah Kota (Sedako) Batam, Jefridin, S.Pd, MPd, ikut senam dan goyang Maumere Gemu Famire, dalam kegiatan hari puncak semarak kemerdekaan di Tiban Palem, Minggu (3/9/2017).

Jefridin diminta untuk ikut senam bersama sebelum pamit pulang dari kegiatan tersebut. Sebelumnya, Jefirdin juga memberikan hadiah berupa uang tunai bagi setiap warga yang bisa menjawab pertanyaannya.

“Untuk tahun depan saya minta kepada masyarakat dan panitia untuk bisa mengadakan perlombaan kebersihan lingkungan di masing-masing RT yang ada di Tiban Palem. Begitu juga dengan perlombaan keamanan lingkungan juga di masing-masing RT. Penilaiannya selama satu tahun dan nanti saya yang siapkan hadiahnya,” kata Jefridin.

Sekdako Batam Jefridin dan Wakil Ketua II DPRD Batam Iman Sutiawan foto bersama dengan Panitia Kemerdekaan Tiban Palem, Minggu (3/9/2017)

Dia meminta kepada semua peserta dan masyarakat yang hadir dalam hari puncak semarak kemerdekaan Tiban Palem tersebut, untuk tetap menjaga kekompakan. Sebab kata Jefridin, adanya pihak-pihak dari luar yang mau memecah belahkan kesatuan Indonesia.

“Dengan beragam budaya dan ada istiadat serta suku, kita harus bisa menjaga kesatuan. Kekompakan ini harus tetap dijaga dan saling menjalin silahturahmi. Bantu kami untuk mewujudkan Batam lebih maju menuju bandar dunia madani,” katanya.

Sekdako Batam Jefiridin saat memberikan pertanyaan kepada warga Tiban Palem dalam kegiatan hari puncak Kemerdekaan di Tiban Palem, Minggu (3/9/2017)

Sementara Iman Sutiawan Tokoh Masyarakat Tiban Palem yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Batam, mengajak untuk terus menjaga kekompakan. Dengan begitu, lingkungan di Tiban Palem terus kondusif tidak ada pihak luar yang berani menganggu dan memecah belah kesatuan warga yang sudah terbangun.

“Harus kita jaga dengan baik kegiatan-kegaitan yang dilakukan di lingkungan. Jangan sampai pihak luar memecahbelahkan kita, begitu juga dengan negara ini. Ayo kita junjung tinggi semangat kemerdekakan dan NKRI tertap terjaga,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY