BERBAGI
Konferensi Pers peluncuran All New Toyota Agya di Batam | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Agung Toyota kembali mempertunjukkan kebolehannya dalam menciptakan produk-produk unggulan di Batam, kali ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku outhorized founder dealer Toyota di Batam menghadirkan All New Toyota Agya dengan desain interior dam eksterior yang kian stylish dan berjiwa kekinian.

Mobil terbaru dalam segmen entry hatchback terbaru ini juga didukung mesin dengan teknologi yang lebih mutakhir, sehingga lebih bertenaga dan efisien jika dikemudikan. TakĀ  perlu basa-basi, Agung Toyota Batam langsung meluncurkan Toyota New Agya di Kepri Mall, untuk mengenalkan produk baru teranyar itu bagi seluruh masyarakat Batam, Sabtu (22/4/2017).

Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putut Rubika mengatakan mesin yang dipakai yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200 cc. Mengusung tema ‘Have Fun Go Max’, diharapkan the new Agya mampu memenuhi ekspetasi pelanggan sekaligus membangun perspektif baru mobil entry hatchback Toyota ini.

Baca Juga:  AKP Monang; Lindungi Diri Dari Covid-19 Dengan Vaksin Dari Pemerintah

“All new Agya tampil dalam berbagai type dan varian warna. Untuk hero colour, Agya 2017 mengusung warna kuning,” kata Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putut Rubika, dalam konferensi pers yang digelar, Sabtu pagi tadi.

All New Toyota Agya resmi meluncur di Batam | Foto : Ned

Untuk harga, lanjutnya, all new Agya 1.000 cc dibanderol mulai dengan Rp 212 jutaan. “Untuk type tertinggi, yakni TRD, kita buka harga mulai Rp 145 jutaan,” ucapnya.

Selama masa promo, terhitung sejak diluncurkan pertama kali di Batam sampai dengan 26 April mendatang, Agung Toyota Batam memberi promo DP hanya dengan Rp 15 juta saja. Ya, Putut menyatakan selama promo, warga Batam boleh membawa all new Agya pulang hanya dengan membayarkan DP tersebut.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

“DP Rp 15 juta, sudah bisa angkut Agya pulang. Syarat dan ketentuan tetap berlaku,” tawarnya.

Putut juga berharap, setiap finance partner yang bekerja sama dengan Agung Toyota Batam untuk dapat melanjutkan promo tersebut agar seluruh masyarakat Batam dapat memiliki mobil idaman dengan jangkauan harga memadai. “Ini untuk kebaikan, kita berharap finance partner kita bisa berikan kemudahan bagi masyarakat. Jangan sampai dipersulit,” tandasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY