BERBAGI
Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan saat menghadiri pengukuhan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan apresiasi kepada Lembaga Adat Melayu (LAM). Apresiasi ini diberikan lantaran LAM telah lama menjadi mitra pemerintah daerah serta banyak memberikan pokok pemikiran ke pemerintah untuk pembangunan Bintan.

Pernyataan ini disampaikan Robby, saat menghadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri Kab. Bintan Masa Khidmat 2020-2025 di Gedung Megat Seri Rama Bintan, Kijang, Senin (8/3) pagi.

“Peran LAM Bintan sangat membantu pemerintah daerah, tentunya kedepan kebersamaan peranan LAM Bintan bersama pemerintah daerah harus tetap terbina guna memajukan pembangunan daerah yang lebih gemilang,” ujarnya

Sementara itu, Ketua LAM Bintan Musyafa Abbas menuturkan bahwa dirinya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak dalam memajukan dunia tamadun Melayu.

Baca Juga:  Pemko Batam Ajak Lulusan STIE Galileo Berkontribusi Pada Pembangunan Batam

“Ini amanah yang berat dalam memajukan teraju LAM Bintan. Tentunya kita sangat membutuhkan dukungan dari seluruh pihak guna menjalankan amanah ini”ungkapnya.

Sebagai informas, penetapan dan pengukuhan susunan pengurus Ketua  serta Dewan Pimpinan  LAM Bintan  ini Berdasarkan Nomor: SK- 56/LAM -KR /2020 Tanggal 14 Agustus  2020.  Ada pun nama pengurus LAM kabupaten Bintan yang dikukuhkan, di antaranya Ketua Umum LAM, Bintan Datuk  Mussafa Abbas dan  sekretatris LAM Bintan Datuk Syahri  Bobo SAP..  Setelah dibacakan nama-nama pengurus LAM Bintan dilanjutkan dengan pelantikan yang dilakukan oleh ketua oleh LAM Kepri yang diwakili oleh sekretaris umum LAM Kepri Datuk Raja Al Hafiz.(Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY