BERBAGI
Sekda Natuna menghadiri penanaman bibit dalam rangkaian HUT DWP ke 23 Kabupaten Natuna, Jumat (18/11/2022)

CENTRALBATAM.CO.ID, NATUNA – DWP Kabupaten Natuna menggelar kegiatan Penanaman Bibit yang merupakan bagian dari rangkaian HUT DWP ke 23 Kabupaten Natuna, penanaman bibit yang di laksanakan di Lingkungan Masjid Agung Kabupaten Natuna, Jumat (18/11/2022).

Dalam Sambutannya Ketua DWP Kabupaten Natuna, Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan penanaman bibit.

“Program bergerak bersama DPW terus mendorong terlaksana kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan K.abupaten Natuna. Kita berharap dengan adanya penanaman bibit hari ini kita berharap dapat menambah penghijauan dan keasrian di lingkungan Kabupaten Natuna”.

“Serta pada hari juga akan diberikan bantuan sembako kepada tenaga kebersihan yang berusia diatas 50 Tahun. Kita berharap kegiatan hari ini menjadi amal dan berkah bagi kita semua,” Jelas Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko.

Baca Juga:  Polres Bintan Amankan Lima Terduga Pemakai Sabu

Selanjutnya Sekda Natuna, Boy Wijanarko juga sebagai Penasehat DWP Kabupaten Natuna dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejuang kebersihan yang terus menjaga kebersihan di lingkungan Kabupaten Natuna.

“Tentunya kita berterimakasih kepada DWP selalu melaksanakan kegiatan yang berorientasi pada kegiatan sosial dan lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi bagian dari usaha kita bersama untuk sama sama menjaga lingkungan dengan terus melaksanakan penghijauan,” jelas Boy Wijanarko.

Selanjutnya Boy Wijanarko menambahkan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian Ulang Tahun DWP ke 23 Kabupaten Natuna.

“Jadi kegiatan hari ini tidak hanya penanaman pohon, tapi juga ada santunan kepada teman teman petugas kebersihan yang berusia diatas 50 tahun. Tentunya ini bagian dari terima kasih kami kepada pejuang kebersihan yang menjadi ujung tombak menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan Kabuapten Natuna,” Tambah Boy Wijanarko.

Baca Juga:  Hujan Tak Membuat Antusias Warga Ciut Rayakan HUT Ke 74 Bintan

Acara ditandai dengan penyerahan Bantuan bibit dari Dinas Pertanian yang diterima langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Natuna lalu dilanjutkan dengan penamanan bibit dan pohon secara simbolis oleh Sekda didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Natuna.(put)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY