BERBAGI
Foto Goro

CENTRALBATAM.CO.ID.- Tanjungpinang. Sejumlah warga yang berada di daerah tobong bata tepatnya di kecamatan tanjungpinang timur kelurahan batu lX. RT 04 RW 03 melakukan GORO (gotong royong) bersama warga. Ketua rt 004 rw 003 kel. Batu IX Riduan zuhri nasution juga menggandeng Komunitas Peduli Lingkungan (KPL). Minggu 14.02.2021.

Target utama gotong royong membersihkan tumpukan sampah di jl. Garuda bersama warga perumahan gesya, puqalfa, griya lestari, karya indah dan warga kampung sidojasa.

Warnadi selaku wakil Rt 004 wilayah kampung sidojasa yang sering disapa ABEN yang juga salah satu anggota TNI aktif Yonmarhanlan Tanjungpinang mengungkapkan kepada awak media kami bahwa pentingnya gotong royong.

Baca Juga:  Dukung Pertumbuhan Investasi, Pemko Batam Gelar FGD RUPM Tahun 2021-2025

ABEN menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengotori kampung kami ABEN juga akan menindak jika ketahuan membuang sampah sembarangan mereka akan melakukan tindakan sesuai aturan perda yang sudah ditetapkan pemko tanjungpinang dan berharap kerja sama masyarakat.

“Kita sudah memberi himbawan kepada semua masyarakat. Namun tidak digubris (perduli). Jika ada tertangkap membuang sampah sembarangan maka tumpukan sampah tersebut akan kita angkut dan akan kita tumpuk di halaman rumah oknum tersebut dan akan kita tindak sesuai undang-undang perda. Kita komitmen bersama ketua rt dan para kordinator untuk membuat jerah para oknum yg mengotori wilayah RT 004. Kita juga akan memasang CCTV wirelles mini tersembunyi dijalur rawan tersembunyi yang kita kumpulkan melalui suadaya masyarakat setempat. ungkapnya(Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY