BERBAGI
Anak-anak padati open house Gubernur Kepri di Karimun

CENTRALBATAM.CO.ID, KARIMUN-Rumah Terbuka atau Open House Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Karimun disambut antusias anak-anak di Kabupaten Berazam itu, Selasa (27/6/2017).

Sejak pagi, sebelum Rumah Terbuka dibuka, mereka sudah menyemut di kediaman pribadi Nurdin di Karimun. Mereka tampak tak sabar ingin bersalaman dengan Gubernur dan keluarga. Malah, sehari sebelumnya, pada 2 Syawal, beberapa di antara mereka sudah hadir, karena mengira open house digelar saat itu.

Pada hari kedua, Gubernur menggelar rumah terbuka di Batam. Sedangkan pada Lebaran pertama, rumah terbuka digelar di Tanjungpinang.

Gubernur Kepri Nurdin dalam berbagai kesempatan selalu menyebutkan silaturahmi antar masyarakat Kepri harus terus dieratkan. Silaturahmi yang baik, akan membawa negeri ini semakin nyaman dan rukun.

“Karena itu, peluang-peluang silaturahmi harus diambil. Apalagi terus bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata Nurdin pada suatu kesempatan.

Tiga tempat digelarnya rumah terbuka juga dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak.

Selain masyarakat dan anak-anak, tampak juga hadir pada kesempatan itu Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan Ketua DWP Kepri Hj Rismarini Arif Fadillah. Hadir juga tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri H Huzrin Hood.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY