BERBAGI
Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan | Foto JB

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Sebelum terjun dari atas jembatan 1 Barelang ada saksi yang melihat Selvi Olivia (26) yang menggedong anaknya bernama Rida Rahmita (1,8), sempat cekcok dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya, Jumat (24/6/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Dari saksi yang kita periksa, ada seorang pria yang sempat cekcok dengan Selvi saat itu. Kita belum bisa pastikan apakah itu suaminya, mereka sempat tarik-tarikan,” kata Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan, Sabtu (25/6/2016).

AKP Chrisman Panjaitan mengatakan masih melakukan pemeriksaan dari saksi-saksi yang mengangkat jasad Selvi dan anaknya itu dan mengantar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Pihaknya belum mengetahui apa penyebab Selvia Olivia sampai melompat dari atas jembatan 1 Barelang dengan mengendong putrinya Rida Rahmita (1,8). Dugaan sementara Selvia nekat mengakhiri hidupnya dan putrinya akibat permaslahan ekonomi dan keluarga.

“Dari keterangan dari Nurjanah orangtua Selvia selama ini diketahui tertutup,” kata Chrisman Panjaitan.

Dari keterangan orangtuanya itu, diketahui sampai saat ini Selvi belum memiliki suami yang sah secara hukum.

“Anaknya yang digendong Selvi terjun dari jembatan 1 Barelang hasil hubungan gelap dengan teman prianya,” kata Chrisman.

Selama hidupnya Selvi diketahui tinggal bersama orangtuanya di kampung Sei Tering Tanjung Sengkuang Melcem.

“Selvi pernah bekerja di tempat gelanggang permainan ketangkasan elektronik (gelper) di kawasan Nagoya,” ujarnya.

Ibu dari Selvi saat diperiksa di Polsek Sagulung mengakui anaknya itu pernah kabur dari rumah dan mengontrak di Pelita 7 dan di daerah nagoya.

“Selama disana ibunya tidak tahu apa yang menjadi pekerjaan anaknya tersebut,” sebut Chrisman.

Selama Selvi Olivia tinggal bersama ibunya, ayah dari anaknya tidak pernah datang ke rumah orangtuanya.

Sebelum ditemukan tewas di perairan jembatan 1 Barelang, Selvi lari dari rumah orangtuanya di Tanjung Sengkuang untuk menemui teman prianya yang diketahui tinggal di daerah Piayu.

“Informasi dari orangtuanya, teman prianya bernama Adi, tinggal di daerah Piayu. Kita sedang melacak keberadaan teman prianya itu,” kata Chrisman.

Dilanjutkan Chrisman, untuk penyidikan sementara jajaran Polsek Sagulung masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

 

Penulis : Cr1

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY