Sebelum ke Istana Presiden, Ansar-Marlin Gelar Doa Selamat

Sebelum ke Istana Presiden, Ansar-Marlin Gelar Doa Selamat

0
BERBAGI
Ansar - Marlin foto bersama sebelum berangkat menuju istana merdeka untuk mengikuti pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri priode 2021-2024, Kamis (25/2/2021)

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTAGubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina terpilih dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Meredeka Jakarta.

Sekitar pukul 07.30 sebelum berangkat ke Istana Merdeka dari hotel Grand Melia tempat keduanya menginap, digelar doa selamat secara sederhana di loby hotel.

Doa dipimpin langsung oleh Ustadz Yaser Arafat, pendiri Darul Quran Bintan, yang kini sudah pindah tugas dan mengabdi di Pemprov DKI Jakarta.

Seusai pembacaan doa Ansar Ahmad mengatakan, doa merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh aktivitas kehidupan.

“Dengan doa insyaa Allah kita dimudahkan segala urusan,” kata Ansar Ahmad yang mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Baca Juga:  Dukung Ekonomi Kreatif, Kasubbag Humas Polres Blora Sambangi Peternak Ikan Cupang

Dalam momen tersebut baik Gubernur Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Marlin Agustina sudah mengenakan baju dinas lengkap. Keduanya terlihat tenang dan siap mengikuti seluruh prosesi pelantikan di Istana Negara.

“Mohon doanya semoga lancar dan dimudahkan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga terlihat Dewi Kumalasari istri Ansar Ahmad hadir. Sosok perempuan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri ini terlihat anggun dengan busana paduan berwarna ungu dan coklat.

Langkahnya tenang ketika mendampingi Gubernur Ansar Ahmad meninggalkan hotel menuju tempat pelantikan di Istana Negara.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan