BERBAGI
Kasatpoll PP Bintan, Mohmad Insan saat goro ditembeling

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Semangat membangun Bintan Gemilang tidak hanya bisa merobohkan bangunan tidak berizin, memindahkan pedagang yang berjualan, PAM dijalan menunjukkan gagah dalam berpakaian namun lebih jauh dari itu satpol Bintan lagi-lagi memiliki seabrek rencana strategi yang bermanfaat bagi masyarakat di Bintan, Tembeling Tanjung, Kamis (7/9).

Kasatpol PP Bintan  Moh. Insan Amin  menjelaskan disela-sela aksi bersih-bersih ini adalah Rencana strategi Satpol PP Bintan dibuktikan kembali melalui goro bersama masyarakat kelurahan Tembeling Tanjung Kecamatan Teluk Bintan, merupakan goro perdana dalam rangka aksi bersih di pemukiman atau kampung-kampung, pemakaman, drainase penduduk, fasilitas umum, sehingga dapat benar- benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bintan dari bukti konkrit yang digelar Satpol PP membangun Bintan Gemilang bersama masyarakat sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu, Ali Bazar selaku Kabid Penegakan Perda mengatakan bahwa “Kegiatan goro ini juga sebagai wujud salah satu implementasi penegakan perda no 2/2016 pasal 7 “tertib membuang sampah” & pasal 8 ” tertib keindahan lingkungan”. Jadi jelas sekali masalah kebersihan pun diatur juga oleh Pemerintah Kab. Bintan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta tanggung jawab masyarakat agar lebih peka dan patuh terhadap peraturan daerah.

Ketua RW I Tembeling Budiyanto mengatakan ” menyambut positif aksi bersih dikampungnya karena dengan kehadiran satpol PP akan memberikan rasa kenyamanan dan kebersihan lingkungan Tembeleng.

Hadir dalam goro aksi bersih yakni fraksi golkar DPRD Bintan fiven sumanti, Camat Teluk Bintan, Lurah Tembling Tanjung, Kabid Trantibum Tabrani, Kabid SDA Syuharyadi, Kabid Linmas Said, 1 pleton anggota Dalmas satpol, 50 anggota pramuka, warga tembelin,tokoh agama, RT/RW, LPM, Anggota Linmas, tokoh pemuda. (Ndn).

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY