BERBAGI
Satpol PP Bintan

 

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Dalam rangka mengukuti Hut Satpol PP tingkat Prov Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga bulan maret ini terus digesa oleh anggota Satpol PP Bintan dibawah Komando Kasatpol PP Bintan Insan Amin, senin (20/2), Bandar seri Bentan.

Persiapan ini dbuat secara matang oleh anggota kita secara matang, terencana, terontegral sehingga memberikan nilai tersendiri dan kebanggaan bagi anggota praja wibawa, jelas Insan diruang kerjanya.

sejauh ini kita sudah melakukan upaya-upaya persiapan latihan tarian maumere kolaborasi dengan tarian komando berjumlah 15 anggota,  atraksi pasukan Dalmas berjumlah 31 anggota, peserta Upacara berjumlah 35 anggota dan anggota pendukung sebanyak 20 anggota, jelas Insan yang didampingi Kabid SDA Syuharyadi, Kabid Perda Ali Bazar, Kabid Tibum Thabrani dan Kabid Linmas Said.

Baca Juga:  333 Orang Casis Caba PK TNI AL Terima Pembekalan Panda

Latihan tarian dan atraksi kita lakukan 1 minggu 2 kali yakni pada hari senin ran kamis. Sedangkan latihan Dalmas sendiri tidak hanya dilaksanakan dalam rangka persiapan Hut Satpol tetapi kedepannya adalah untuk mengantisipasi unjuk rasa ketika berhadapan dengan massa. Sehingga anggota satpol PP Bintan tetap tangguh dan siap menghadapi tantangan dalam berbagai kondisi digaris terdepan Pemerintahan Daerah.

Insan juga mengharapkan, Selain dari pada itu Satpol PP Bintan diharapkan juga peka terhadap berbagai gangguan dan gejolak di masyarakat yang masuk menyangkut ketertiban masyarakat, perlindungan masyarakat, penegakan Perda, serta Pembinaan Aparatur. (Hms)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY