BERBAGI
Kasatpol PP Bintan memberikan arahan sebelum melakukan pemantauan Prokes

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di tempat wisata Trikora, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan melakukan pantauan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan perhatian khusus terhadap tempat wisata itu lantaran di sana sering dikunjugi oleh wisatawan lokal dari Tanjungpinang maupun Bintan.

“Yang kita pantau ini yaitu sejumlah tempat wisata di Trikor. Karena setiap hari libur idulfitri tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal,”ujarnya, Jumat (14/5).

“Sasaran kita yaitu penerapan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Selain Satpol PP, TNI – Polri juga turut memantau penerapan protokol kesehatan sebagai langkah untuk pencegahan covid-19. Dari pantauan media ini terdiri beberapa pos pemantau alur mudik misalnya di perbatasan Tanjungpinan-Bintan.

“Untuk anggota dari Satpol PP yang kita turunkan selama libur lebaran ada sebanyak 6 orang, masing-masing pos ada 2 orang petugas Satpol PP yang kita tugaskan untuk mengawasi penerapan prokes pada masyarakat,”ungkapnya.

Ditengah kasus Covid-19 yang terus bertambah, Raja Muhammad juga tidak lupa mengigatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan Prokes.

Khususnya saat beraktivitas diluar rumah dan berwisata ke tempat-tempat wisata di pantai di Trikora dan lainya.

“Selalu pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY