BERBAGI
Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila atau SAPMA PP Kabupaten Bintan telah mendeklarasikan diri dan secara sukacita akan menjadi tim relawan dalam pengamanan Pilkada sebagai bentuk dukungan terhadap Apri Sujadi, bakal calon Bupati Bintan dalam Pilkada serentak 2020.

Organisasi kepemudaan itu juga telah mengundang apri dalam deklarasi untuk dukungan menjadi tim dan relawan pengamanan Pilkada Bintan tahun 2020 ini.

“Kami meyakini bahwa Apri Sujadi dan Robby Kurniawan sosok yang tepat untuk meneruskan Bintan kedepan agar lebih baik lagi,” ungkap Ketua SAPMA PP Kabupaten Bintan, Sutriono di Kijang, Sabtu (21/11).

Sementara di tempat yang sama Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi sangat mengapresiasi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bintan kepada dirinya.

“Mereka secara sukarela memberikan dukungan kepada saya untuk menjadi relawan serta meneruskan cita-cita dengan harapan meneruskan perubahan di Kabupaten Bintan. Mudah-mudahan dukungan ini diridhoi Allah ,”pungkasnya (Ndn).

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY