BERBAGI
Acara pisah Sambut Kapolsek Tambelan

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan – Pamit Tugas Kapolsek Tambelan IPDA Misyamsu Alson dengan Masyarakat Kecamatan Tambelan berlangsung Sabtu, 27/3/21 pukul 20.15 wib.

Acara dibuka dengan Tari Persembahan dari Siswi SMP N 14 Bintan dan ditutup dengan berbagai macam acara hiburan. Acara berjalan aman terkendali.

IPDA Missyamsu Alson akan menempati tempat tugas yang baru yaitu sebagai Kaaubbag Humas Polres Bintan.

Bertempat di halaman Rumah Adat Tambelan, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan acara berjalan dengan penuh hikmat dan penuh haru bahkan beberapa undangan meneteskan air mata melepaskan Ipda Missyamsu Alson dan istri, Ny. Marni-Alson, bahkan Ny.Marni-Alson menangis terisak sambil memeluk para tamu undangan.

Dalam sambutan perpisahannya, Alson menyampaikan rasa bangga dan bahagianya selama menjalankan tugasnya dalam waktu 2 tahun 7 bulan sebagai Kapolsek Tambelan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintahan Kec. Tambelan, rekan rekan TNI, Kepala Instansi dan pemerintahan Kelurahan dan Desa serta masyarakat Kec. Tambelan yang telah membantu kami sebagai aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kec. Tambelan.” Ungkapnya.

Alson menutup sambutannya dengan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Ikut hadir dalam acara itu antara lain Camat Tambelan, Kapolsek Tambelan, Danramil Tambelan, Ketua LAM, Ketua MUI Tambelan, Kasatpel Bandara, Tokoh Masyarakat Tambelan, Kepala Instansi se Kec. Tambelan, Lurah dan Kades se Kec. Tambelan, Kepsek se Kec. Tambelan, Anggota Polsek Tambelan beserta Bhayangkari, Serta tamu undangan yang berjumlah sekitar 50 orang. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY