BERBAGI
Kapolsek Galang AKP Heri saat mengevakuasi mayat MR X yang ditemukan di pinggir pantai Kampung Air Lingka,Galang Kota Batam, Kamis (17/5/2018) / Foto Istimewa

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Penemuan sosok mayat pria sempat menggerkan warga Kampung Air Lingka, RT 02 Kelurahan Galang Kecamatan Galang, Kamis (17/5/2018). Mayat pria yang belum diketahui identitas (Mr X) itu ditemukan terapung di pinggir pantai oleh Santi salah satu warga.

Mayat Mr X itu ditemukan Santi saat sedang melihat ke arah pantai dekat permukiman warga. Santi pun terperanjat melihat sosok mayat Mr X terapung. Dia pun langsung berlari untuk melaporkan kepada RW. Mayat Mr X itu mengenakan kaos warna hitam dengan tulisan London. Kemudian celan pendek hitam, menggunakan kalung besih putih dan gelang besi putih di tangan kiri.

“Pada saat Santi melihat sosok mayar pria yang terpaung di laut dekat pinggir pantai. Dia pun langsung memberitahu RW setempat dan selanjutnya pihak RW memberitahu kepada kita. Atas laporan itu kita langsung ke TKP,” kata Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati, Kamis (17/5/2018).

Heri mengatakn setelah sampai ke TKP langsung melakukan penyelidikan dan belum menemukan identitas pria malang yang diduga berusia 35 tahun.

“Saat dilakukan penyelidikan tidak ditemukan identitas di tubuh Mr X itu,” katanya.

Mayat Mr X Itu langsung di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit bayangkara Polda Kepri untuk kepentingan penyelidikan dengan dilakukan visum atau autopsi.

“Mayat yang kita evakuasi sudah kita bawa ke RS bayangkara Polda Kepri untuk kepetingan penyelidikan,” ujarnya.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY