BERBAGI
Konsep tepi curved yang akan diadopsi samsung untuk Tab S3 | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Samsung tampaknya ingin membuat sisi lengkung menjadi ciri khas tepian perangkatnya. Setelah membuat sisi lekung di ponsel, Samsung disebut-sebut akan menghadirkan tepian lekung di tablet terbarunya.

Mengusung konsep lekung di tepinya, Samsung akan merilis Galaxy Tab S3.

Hal tersebut diketahui dari bocoran render yang diungkap situs Slash Gear. Terlihat tablet anyar Samsung itu hadir dengan tampilan yang mirip Galaxy S7 Edge. 

Tepian kanan dan kiri layar depannya dibuat melengkung. Sementara bagian tepian belakangnya juga dibuat sedikit melengkung yang dipadukan dengan lapisan kaca. Semua itu memberikan tampilan yang lebih premium dari pendahulunya.

Tapi ini masih sekadar render, bisa benar atau malah berbeda sama sekali dengan aslinya. Samsung sendiri belum mau mengomentari soal bocoran ini. Mereka pastinya memilih menyimpan rapat-rapat tabletnya itu hingga diluncurkan resmi.

Baca Juga:  Goal, Kapolres Bintan Berhasil Jebol Gawang Musuh
Konsep tepi curved yang akan diadopsi samsung untuk Tab S3 | Foto : Ned

Rencananya raksasa elektronik Korea Selatan ini akan meluncurkan tablet barunya ini pada 26 Februari mendatang di ajang Mobile World Congress 2017. Dalam undangan tertera informasi acara peluncuran akan bertempat di Palau de Congressos de Catalunya dan dimulai pukul 19.00 waktu setempat.

Bicara spesifikasi, berdasarkan bocoran benchmark terungkap kalau tablet ini akan ditenagai Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanannya 32 GB.

Sedangkan layarnya punya bentangan layar 9,6 inch dengan resolusi 2.048 x 1.535 piksel. Kameranya mengusung sensor 13 MP di belakang dan 5 MP di bagian depan. Sementara untuk koneksinya tersedia WiFi dan LTE.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY