BERBAGI
Samsung Galaxy S8

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Teka-teki yang mempertanyakan kelangsungan seri Galaxy Note bisa jadi terjawab di bocoran soal Galaxy S8 ini. Pasalnya Samsung disebut berniat membekalinya dengan aksesori stylus.

Mengacu pada informasi yang sebelumnya beredar, Samsung dibilang masih akan menggunakan strategi dua varian di Galaxy S8. Tapi bedanya dengan pendahulu, dua varian Galaxy S8 akan mengusung teknologi layar yang sama. Dua-duanya disebut menyodorkan teknologi Edge.

Adapun yang akan membedakan kedua varian terletak di ukuran layarnya. Versi reguler mengandalkan layar 5 inch, sedangkan versi Plus kabarnya akan dibekali bentang yang mencapai 6 inch. Kabar inilah yang lantas memunculkan spekulasi kalau Galaxy S8 Plus sejatinya disiapkan Samsung untuk menggantikan lini Galaxy Note.

Apalagi berdasarkan informasi terbaru yang dikutip dari Phone Arena, Kamis (29/12/2016), Samsung juga akan membekali Galaxy S8 dengan aksesori wajib yang selama ini jadi salah satu daya tarik seri Galaxy Note. Ya, kabarnya Galaxy S8 akan dibekali stylus S-Pen.

Tapi tak seperti seri Galaxy Note, aksesori S-Pen tidak akan menjadi satu-kesatuan dengan Galaxy S8. Stylus khas Samsung itu benar-benar akan hadir sebagai aksesori yang bisa dibeli konsumen secara terpisah.

Informasi ini pun semakin memperkuat gosip soal kelangsungan seri Galaxy Note yang diragukan akan berlanjut di masa depan.(ctb/dtc)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY