BERBAGI
Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian saat mengecek dan melepas personel di Lapangan Apel Polda Kepri, Batam, Selasa (8/2/2017).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Menyambut kunjungan kerja Presiden RI ke Batam, jajaran TNI-Polri dan instansi terkait lainnya menggelar apel pengamanan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, Rabu (22/3/2017) pagi.

Apel gelar pasukan tersebut digelar di Dataran Engku Putri, Kecamatan Batam Kota. Para peserta dari masing-masing instansi terlihat sedang merapihkan barisannya. Tak hanya aparat pengamanan, sejumlah mobil pengaman pun terlihat parkir‎.

Dalam petakan barisan, mulai dari jajaran Yonif 10 Marinir/Satya Bhumi Yudha (SBY), Raider 136/TS, Kodim 0316/Batam, Brigade Mobile (Brimob), Polda Kepri dan Polresta Barelang tampak bersiap dalam memperhatikan setiap pengarahan yang disampaikan.

Kapolda Kepri, Pangdam I Bukit Barisan, Gubernur Kepri, serta beberapa pejabat pemerintahan lainnya juga hadir saat itu. Diketahui, Jokowi terjun ke Batam untuk meninjau proyek pembangunan waduk di Sei Gong, Galang.

Baca Juga:  Histeris Isak Tangis Keluarga Penumpang Sriwijaya Air di Bandara Supadio

Guna menjaga kondusifitas acara itu, seluruh personel dikerahkan untuk mensterilkan setiap sisi rute kunjungan sang Presiden.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY