BERBAGI
Bagi anda pencita ayam penyet dengan lalapan sambal terasi‎, D'Penyetz bisa menjadi pilihan. / Foto Junedy

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Bagi anda pencita ayam penyet dengan lalapan sambal terasi‎, D’Penyetz bisa menjadi pilihan.

Di Restoran ini, anda bisa menemukan segala macam menu masakan mulai dari ayam penyet asli, ayam penyet sambal hijau, ayam Sambal Balado, ayam bakar sunda, ayam rica rica. Kemudian ada ‎ayam bakar saus madu, ayam sambal 3 rasa, sayap ayam penyet.

“Sekali mencoba pasti akan ketagihan dengan menu makanan yang kita sajikan. Apalagi sambal terasi khusus D’Penyetz, pasti tidak bisa dilupakan,” kata Nitrogenius Putra, General Manager D’Penyetz.

Dia mengatakan setiap menu makanan dan rasanya, selalu tejaga keaslian Indonesia. Setiap ciri khas kuliner Indoneisa semua diperhatikan di setiap menu makanan yang di sajikan.

“Jadi bagi anda yang sedang liburan akhir pekan bisa bersama keluarga datang ke D’Penyetz untuk menikmati citra rasa Nusantara,” ujarnya.

Tidak itu saja, D’Penyetz selain berada di BCS Mall dan Mega Mall juga ada Our Outlets seperti di Jakarta, Medan, Manado, Pontianak, Singkawang, Denpa‎sar, Makasar, Jayapura, Batam dan Cirebon.

Untuk di luar negeri D’Penyetz juga ada di Singapura, Kuala Lumpur, Penang Kelantan Malaysia. Kemudian juga ada di Bandar Seri Begawan, Brunei dan Yangon City, Myanmar.

“Jadi citra rasa nusantara di D’Penyetz sudah berada ke manca negara khususnya di Asia,” katanya.(*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY