BERBAGI
Wandi owner Amir Prata dan 1D Prata sedang membuat roti prata telor

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Bagi Anda pencinta roti prata, tidak perlu harus ke Amir Prata di Tiban Centre.

Untuk yang tinggal di Batam Centre cukup mendatangi komplek KDA Batam Center gang Gelatik atau seberang kampus (UNIBA). Cukup cari nama 1D (One D) Prata ada sudah bisa menikmati aneka jenis Prata yang ada.

“1D Prata ini, merupakan cabang Amir Prata di Tiban Centre. Menu makanan dan minuman yang disediakan sama dengan yang ada di Amir Prata,” kata Wandi owner 1D Prata.

Di tempat 1D Prata ini menawarkan berbagai menu roti prata. Mulai dari prata daging sapi, prata daging ayam, prata sarden, prata jumbo, prata telur ayam, prata sosis, prata coklat, prata keju, prata susu dan prata salju.

Baca Juga:  Si Jago Merah Ngamuk, Satu Nyawa Melayang dan Rumah Hangus Terbakar

“Anda bisa menikmati berbagai macam menu prata yang kami siapkan,” kata Wandi.

Menurutnya, tidak hanya prata saja yang disajikan. Ada mie lendir atau mie rebus, kemudian aneka mimunan seperti teh tarik, the obeng, kopi O, the O dan lainnya.

“Pokoknya pasti ketagihan setelah menikmati menu yang kami sajikan. Jadi jangan ragu untuk datang bersama keluarga,” ujarnya.

Roti Prata Roll Telor Double

Bagi Anda pencinta roti prata, coba rasakan menu baru dari 1D Prata dan Amir Prata. Di tempat ini, menawarkan berbagai menu roti prata. Mulai dari prata daging sapi, prata daging ayam, prata sarden, prata jumbo, prata telur ayam, prata sosis, prata coklat, prata keju, prata susu dan prata salju.

Baca Juga:  Kunker ke Pemkab Batang, Arief Rohman Berharap Blora Segera Miliki MPP
Prata Telor

“Anda bisa membawa keluarga saat liburan untuk menikmati berbagai macam menu prata yang kami siapkan. Tidak hanya prata isi telor ayam aja yang ada tapi beberapa rasa lainnya juga ada,” kata Iwan owner Amir Prata dan 1D Prata.

Dia mengatakan tidak hanya prata saja yang disajikan. Ada mie lendir atau mie rebus, kemudian soto ayam dan aneka mimunan seperti teh tarik, the obeng, kopi O, the O dan lainnya.

“Pokoknya pasti ketagihan setelah menikmati menu yang kami sajikan. Jadi jangan ragu untuk datang bersama keluarga,” ujarnya.

Penasaran Dengan Prata 7 Roll

Prata 7 roll mungkin aneh bagi anda yang mau mendengar. Namun prata ini sama seperti prata telor ayam. Namun, sajiannya dan tampilam saja yang berbeda. Prata 7 roll ini bisa dinikmati dengan kuah kari ayam, dan saos serta mayonice.

Baca Juga:  Apresiasi Warga Cepat Tanggap Adanya Kebakaran, Ini Kata Wali Kota Tanjungpinang
Prata 7 Roll

“Isinya bisa daging ayam, sarden, daging sapi keju, dan lainnya. Prarta 7 roll ini sepesial untuk anda yang menikmati bersama keluarga,” kata Wandi.

Prata Susu dan Prata Mix

Bagi anda yang pencinta sarden, bisa menikmati dengan menu prata mix. Prata Mix berisi ayam, daging sapi dan sarden. Prata Mix ini merupakan menu campuran isi di dalamnya.

Prata Susu dan Prata Mix

“Awalnya banyak konsumen yang beranggap kalau prata Mix itu isinya kopi mix. Tapi ini beda dan dijelaskan kepada pengunjung datang. Pengunjung yang penasaran akhirnya ketagihan dengan prata mix ini,” ujarnya.

Prata Keju dan Mix
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY