BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Terkait ditemukannya Murniati yang tewas bersimbah darah dan terdapat luka-luka di tubuhnya, Polisi menyebut telah menemukan siapa pelakunya.

Saat dikonfirmasi, petugas menyebut bahwa pembunuh Murniati ialah kakak kandungnya sendiri.

“Ya, AR inisialnya. Kakak kandung korban,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Agung Budijono di lokasi pembunuhan usai olah TKP ulang, Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Kamis (12/1/2017).

Pada dasarnya, AR tidak punya niat untuk membunuh adiknya, Murniati. Hingga kini motif AR membunuh Murniati masih terus didalami. 

“Motifnya ini sedang kita dalami dari keterangan yang ada. Kalau memang sudah terang benderang kita akan sampaikan,” katanya.‎

Ditanya apakah motifnya soal perebutan harta warisan, Agung tak membantah memang ada indikasi yang mengarah ke sana. Namun polisi masih terus mendalami dan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku untuk memastikannya. 

“Sementara kita akan periksa ulang. Kita akan dalami,” ujar Agung.

Sesaat sebelum Murniati tewas, pada Selasa dini hari (10/1/2017), AR menemuinya di rumah. Mereka membicarakan tentang rumah warisan. 

“Adiknya lagi tidur, kebangun pas datang mungkin (korban) jadi bete dan abangnya malah nanyain masalah itu, padahal sudah beberapa kali dibahas,” terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, Kamis (12/1/2017).

Kakak beradik itu kemudian terlibat percekcokan. Hingga akhirnya AR kalap dan membenturkan kepala korban ke tembok hingga akhirnya korban meninggal.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY