BERBAGI
Giring Vokalis Nidji saat membawakan lagu hitsnya dalam Biznet Festival Batam 2017 di Datarang Engku Putri Batam Centre, Sabtu (22/4/2017) malam / Foto Deka

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Nidji yang dapat giliran kedua untuk tampil setelah Armada band, langsung membawa lagu Hapus Aku sebagai pembuka, Sabtu (22/4/2017) malam.

Ribuan penonton yang sudah menanti kehadiran Nindji langsung besorak saat Giring memasuki pangung tempat Biznet Festival Batam 2017 di Dataran Engku Putri.

“Apa kabar semuanya,” kata Giring dalam sambutannya usai membawa lagu pembuka.

Kemudian disusul lagu Kau dan Aku selalu untuk selamanya. Penonton pun langsung bernyanyi bersama mengiringi lagu yang dinyanyikan Giring Ganesha.

Giring Vokalis Nidji saat membawakan lagu hitsnya dalam Biznet Festival Batam 2017 di Datarang Engku Putri Batam Centre, Sabtu (22/4/2017) malam / Foto Deka

Meski sebelumnya dikabarkan kurang sehat akibat kena flu, Giring tampil prima dengan membawa 10 lagu. Ribuan penonton pun terlarut dalam kegembiraan dan ikut bergoyang setiap Giring membawa lagu.

Baca Juga:  BREAKING NEWS - Bengkel di Kampung Bugis Tanjungpinang Terbakar

“Ayo kita goyang bersama dan nyanyi sama-sama. Kalian hapalkan lagu Nidji,” teriak Giring memukau penonton.

Giring pun menyuruh salah satu penonton wanita naik ke atas panggung. Penonton pun semakin terhanyut saat Giring ciup wajah wanita tersebut.

“Aku juga mau dicium,” teriak penonton wanita saat melihat Giring mencium wanita di atas panggung.

Penonton pun terhanyut dan ikut goyang dan melompat mengikuti syair lagu yang dinyanyikan Giring. Nidji pun menyanyikan 10 lagu seperti Armada.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY