BERBAGI
Dian Sastro memamerkan duo sejoli Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM –  Kelahiran Samsung Galaxy S8 di jantung kota New York, menjadi momen teristimewa yang dinanti-nantikan penggila smartphone dunia. Desain baru Galaxy S8 dengan layar Infinity Display sukses membuat orang terkagum-kagum.

Kekaguman jutaan pasang mata akhirnya mengerucut pada satu pertanyaan, bagaimana terobosan rivalnya, iPhone dalam menghadapi kecanggihan yang ditawarkan Samsung Galaxy S8?

Ya, sesungguhnya Galaxy S8 jelas bukan saingan iPhone 7. Namun menjadi tantangan keras bagi kelahiran iPhone 8 yang akan rilis September 20177 mendatang. Seorang wartawan Inggris bernama James menilai Apple harus berusaha keras untuk menandingi S8. “Kali ini kalau soal desain, Samsung yang memimpin dari Apple. Galaxy S8 ini keren sekali dan kamu harus pegang sendiri untuk membuktikannya,” kata James dalam perbincangan.

Baca Juga:  Rapat Terkait Kerusakan Infrastruktur Akibat Hujan, Apri Sujadi ; Semua Sepakat Pulihkan Yang Rusak

James menilai Apple benar-benar harus menawarkan desain spektakuler di iPhone 8. Apalagi sudah 3 tahun ini semenjak iPhone 6, desainnya tidak mengalami perubahan. Sinyal positif memang bergaung untuk Galaxy S8 dan beberapa media di Amerika Serikat juga berpendapat sama. Bahwa kali ini Apple yang tertinggal.

‘Samsung finally out-designed Apple’s iPhone’ demikian terbaca di headline media teknologi BGR yang telah melakukan hands on Galaxy S8. “Desain Galaxy S8 tidak dipertanyakan adalah yang paling mengagumkan sepanjang masa. Penampilannya luar biasa,” tulis mereka tanpa basa-basi.

Samsung juga tak malu-malu menggeber promosi besar di kandang Apple ini. Layar billboard raksasa di jantung kota New York tepatnya di Times Square penuh dengan iklan Galaxy S8. “Aku memakai iPhone. Tapi penasaran juga sih seperti apa Galaxy S8 yang keren banget kalau dilihat di berita. Kalau nanti cocok ya tinggal ganti smartphone saja, ” sebut Hannah, pejalan kaki yang melintas dan tersedot perhatiannya dengan iklan Galaxy S8 tersebut.

Baca Juga:  Saat Hujan Deras, Terdengar Ledakan di Bawah Laut, Nelayan Sempat Lihat Sriwijaya Air

Jelas Apple memang takkan tinggal diam melihat geliat Galaxy S8. Dan iPhone 8 sudah diprediksi mengusung perubahan desain radikal, seperti pemakaian layar lengkung berjenis OLED. Tapi kalau hanya itu tentu tidak memadai karena smartphone flagship Samsung sudah lama mengusungnya. Diperlukan sesuatu yang sangat menarik di iPhone 8 atau berisiko dianggap usang dibandingkan Galaxy S8. Kita nantikan saja.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY