BERBAGI
Ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, SURABAYA-Sebanyak tujuh orang tahanan Polsek Tambaksari, jajaran Polrestabes Surabaya kabur dari sel penjara. Kini tujuh tahanan yang melarikan diri masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Ketujuh tahanan tersebut masing-masing Fadila Arfan warga Dusun Lingkungan Tumpuk, Wlingi, Blitar dalam kasus penganiayaan. Budi Sasmito warga Setro, Surabaya dalam kasus pencurian dengan pemberatan. Saiful Haq warga Kedung Rukem, Surabaya dengan kasus narkoba.

Kemudian Shokib warga Jalan Kedung Klinter, Surabaya di kasus narkoba. Jeffry Margaputra warga Kapas Krampung Tengah, Surabaya di kasus narkoba. Ryan Dwi Saputra, warga Perum Graha Asri, Sukodono, Sidoarjo, kasus narkoba. Hadi Prabowi, warga Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya, kasus narkoba.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

Ketujuhnya kabur dari ruang tahanan, Senin (17/4/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, diduga merusak atap tahanan yang terbuat dari besi dengan menggunakan gergaji.

“Iya memang benar, ada tujuh tahanan Polsek Tambaksari kabur. Sekarang masih dalam pengejaran dan penangkapan,” terang Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera.(mdk/ctb)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY