BERBAGI
Bupati Blora Arief Rohman saat sesi tanya jawab dalam acara Ngobrol Bareng Membangun Sinergi Bersama Media di Omah Joglo Nirwana, Jalan Blora-Cepu KM. 5, Selas (30/3/2021) pagi.

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Bupati Blora Arief Rohman berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam terkait rumah singgah bagi warga Blora yang bekerja di Pulau Batam.

Orang nomor satu se-kabupaten Blora tersebut mengungkapkan saat sesi tanya jawab dalam acara Ngobrol Bareng Membangun Sinergi Bersama Media di Omah Joglo Nirwana, Jalan Blora-Cepu KM. 5, Selas (30/3/2021) pagi.

“Terkait rumah singgah bagi warga Blora di Pulau Batam, nanti saya akan koordinasi dengan Pemko Batam,” ungkap Arief Rohman.

Arief Rohman menjelaskan bahwa pihaknya sudah beberapa kali datang ke Batam untuk menghadiri undangan peringatan hari jadi Kota Blora yang dirayakan oleh paguyuban warga Blora di Pulau Batam.

Baca Juga:  260.426 Orang Tinggalkan Batam, Lalulintas Angkutan Udara di Hang Nadim Meningkat

“Saya sudah beberapa kali datang ke Batam, jadi rumah singgah ini sangat perlu sekali. Apalagi di Batam juga banyak paguyuban-paguyuban dari Jawa yang aktif di sana,” beber Mas Arief sapaan akrab Bupati Blora.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Blora Sugiyono mengatakan bahwa acara Ngobrol Bareng merupakan serangkaian kegiatan program kerja 99 hari Bupati Blora.

“Jadi acara Ngobrol Bareng dengan temen-temen media ini sangat penting sekali. Karena temen-temen bisa langsung menanyakan langsung kepada Pak Bupati. Ini merupakan informasi imbal balik antara Pemkab Blora dengan media,” ungkap Sugiyono.

Pantauan di lapangan acara tersebut dihadiri Bupati Blora Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kadis Kominfo Sugiyono, Kadis Pertanian Reni Muharto, Kabag Humas Protokol Setda Blora Mulyowati dan insan media yang bertugas di Kabupaten Blora.(riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan