BERBAGI
Cycling Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN: Bintan dipastikan kedatangan rombongan para peserta event Fun Cycling  Journey 2017, pada Kamis (9/2) mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira, pada awak media, Rabu (1/2/2017). Luki menjelaskan, saat ini rombongan sudah berada di Malaka-Malaysia dan akan menuju Singapore.

Dijadwalkan, masuk Indonesia melalui BBT Lagoi, Bintan pada hari kamis (9/2). Terkait itu, Luki berharap tim Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Bintan dan komunitas sepeda lainnya yang ada di Bintan, untuk bersama menyambut kedatangan tim Fun Cycling Journey, pada Kamis (9/2) mendatang.

Rencananya mereka akan melakukan konvoi. Maka dari itu, Luki meminta dan berharap tim ISSI Bintan dan komunitas sepeda yang ada di Bintan, bisa mendampingi mereka menuju Trikora. Di Trikora, mereka akan menginap di Serumpun Padi Mas Resort.

Baca Juga:  Februari ini "Si Tol Laut" Resmi Beroperasi di Bintan. Ini Mamfaatnya

”Saya meminta dan berharap teman-teman ISSI Bintan dan komunitas sepeda lainnya di Bintan, atau pun Tanjungpinang  bisa gabung di acara penyambutan tim fun cycling journey 2017, agar acaranya lebih meriah.” haranya.

Perlu diketahui juga, alhamdulilah Bintan ikut dipromosikan oleh tim Fun Cycling Journey. Setiap negara yang mereka lewati, tim ini selalu mempromosikan keindahan pariwisata Bintan.

Tim fun cycling ini, sudah banyak fansnya. ”Semoga dengan masuknya mereka ke Bintan, maka Pariwisata Bintan akan banyak dikenal orang lagi. Ini sebagai promosi wisata kita juga.

Di spanduk mereka juga terdapat logo BBJ.” pungkasnya

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY