BERBAGI
Kajari Batam, Roch Adi Wibowo, MH | Foto : Von

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – ‎Demi menjamin peningkatan kinerja dan melanjutkan prestasi gemilang yang pernah di capai, kubu Kejaksaan Agung (Kejagung) RI kembali merotasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam.

Roch Adi Wibowo, MH, mantan Asisten Pengawas (Aswas) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku kini resmi menakhodai Kejari Batam.

Sebelumnya, posisi Kajari Batam dijabat oleh Mohamad Mikroj, MH, yang kini dipromosikan untuk menjabat di Kejati Kalimantan Barat (Pontianak) sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus).

Naik selevel lebih tinggi, Mikroj tampak sumringah bercampur haru.

Dalam acara pisah sambut, yang digelar jajaran Kejari Batam, Kamis (16/2/2017) malam lalu di Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam. Mikroj dan Roch Adi hadir didampingi istri masing-masing.

Dalam kata sambutan dan ucapan perpisahan, Mikroj menyampaikan bahwa ia dan seluruh jajaran Kepala Seksi (Kasi) dan Jaksa lainnya telah berupaya dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas.

“Kita berusaha dengan baik, walaupun kita menduduki posisi 3 terbaik dari 5 Kejari yang ada di wilayah hukum Kejati Kepri,” kata Mohamad Mikroj.

Baca Juga:  Api Terus Berkobar, Kapal Ikan Ikut Terbakar di Kampung Bugis Tanjungpinang
Mohamad Mikroj, MH, (Batik coklat) mantan Kajari Batam, yang kini jabat Aspidsus Kejati Kalbar saat berpose bersama rekan media | Foto : Ned

Bertugas selama 11 bulan dan 12 hari, memberi makna tersendiri bagi Aspidsus Kejati Kalbar itu selama berdedikasi.

“Sudah seperti keluarga,” imbuhnya.

Kemudian, Roch Adi Wibowo, Kajari Batam yang baru dalam kata sambutan sekaligus perkenalannya mengatakan, ia bersedia melanjutan setiap kinerja baik yang pernah diukir selama ini.

“Kita akan tingkatkan progres di sini, majukan sistem pelayanan tanpa sedikitpun mengenyampingkan prosedural yang ada,” kata Kajari Batam yang baru, Roch Adi Wibowo.

Dia bertekad, dengan posisinya sebagai Nakhoda di jajaran yang bersemboyan Satya Adhi Wicaksana itu. Seluruh koordinasi yang pernah terjalin, akan terus dimantapkan serta memacu kinerja sumber daya manusia (SDM) yang ada di Kejari Batam.

“Kita support SDM kita, dan kita tunjukkan perubahan yang fantastik dikemudian hari,” tegas Roch Adi.

Dalam acara itu sendiri, juga hadir Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Sukriyadi, SH, Kasipidum, Ahmad Fuady, SH, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Hendar, SH, Kasubag BIN, Hasbi dan seluruh Jaksa Fungsional di kalangan Kejari Batam.

Acara meriah bercampur haru itu terus mengalir, mengantarkan Mikroj menuju tempat tugas baru dan menyambut Roch Adi untuk menjabat di Kejari Batam.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY