BERBAGI
Panitia PPDB SMKI 1 Batam saat memeriksa berkas dari calon siswa dalam proses pendaftaran

CENTRTALBATAM.CO.ID, BATAM – Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Ides Madri, menyarankan orang tua siswa menahan diri.

Dia mengatakan, jangan sampai aksi memicu hal-hal yang tak diinginkan. Hal itu ia katakan, terkait aksi orang tua calon siswa SMAN 3 Batam yang mendatangi kantor Wali Kota Batam Selasa (7/7/2020) siang.

“Karena SMA tidak ada kapasitas kami terlalu jauh mengatakan sesuatu, sebab itu ranah provinsi. Tapi bagaimana pun, mereka adalah warga kita di Batam. Kami punya beban moral untuk itu. Maka, kami sarankan menahan diri. Sampaikan keluhan dengan cara-cara elegan,” kata Ides.

Kendati, Politisi Partai Golkar ini meminta, agar Wali Kota Batam HM Rudi segera memberitahukan itu ke Plt Gubernur Kepri Isdianto. Agar Isdianto melalui dinas pendidikan Provinsi Kepri segera mencari solusi. Ides tak mau, masalah itu berlarut. Apa lagi kondisi ini kata dia, masih menyongsong new normal.

Baca Juga:  Buka Rembuk Stunting Tingkat Batam, Rudi Ingatkan Kolektivitas Kunci Keberhasilan Pencegahan Stunting

“Jangan sampai ributlah intinya. Kita inginkan Batam yang ramah. Kita ingin sedang membangun dan mempertahankan citra Batam sebagai salah satu destinasi wisata dunia. Untuk mengembalikan kejayaan pariwisata di tengah pandemi ini. Hal-hal PPDB kami harap ada penyelesaian cepat dari pemerintah,” pinta Ides.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan