BERBAGI
Rozalis A Sandang, Head Of Consumer Electronics Retail PT Samsung Elektronics Indonesia, saat menerangkan kelebihan yang ditawarkan dalam peresmian Samusng Super Store Batam, Jumat (24/2/2017).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Samsung Electronics Indonesia resmi membuka Samsung Super Store di Batam, bekerjasama dengan Toko CBR Elektronik, di Blok Nagoya Hill, Jumat (24/2/2017).

“Samsung Super Store yang hadir di Batam dan bekerjasama dengan Toko CBR Elektronik merupakan sebuah fasilitas yang hadir untuk memberikan pengalaman menyeluruh dari berbagai produk Samsung dengan ragam inovasi yang membawa kebahagiaan bagi pelanggan dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik,” kata Rozalis A Sandang, Head Of Consumer Electronics Retail PT Samsung Elektronics Indonesia dalam siaran pers, disela-sela peresmian Samsung Super Store.

Rozalis A Sandang, mengatakan, kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik dan gadget dalam kehidupan sehari-sehari kian meningkat, mulai dari ponsel yang digunakan setiap saat dan mendukung produktivitas, hingga produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci dan penyejuk udara, telah menjadi peralatan rumah tangga utama.

Melihat kebutuhan tersebut, Samsung dan Toko CBR Elektronik melalui Samsung Super Store ini, menawarkan konsep toko Samsung terlengkap di Kota Batam. Sehingga, masyarakat tidak hanya mendapatkan konsultasi bagaimana mengoptimalkan penggunaan produk Samsung, namun juga merasakan pengalaman dimana peralatan digital dapat terintegrasi dengan produk Samsung lainnya dan menikmati pelayanan purna jualnya.

Baca Juga:  Ini Keterangan Maskapai Soal Nama Penumpang Sriwijaya Air yang Beredar

“Memperkuat kerjasama kami dengan CBR Elektronik yang telah terjalin sejak lama, kami yakin Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang ikovatif dana layanan terbaik untuk masyarakat Batam sekitarnya, khususnya pelanggan CBR Elektronik,” jelas Rozalis.

Setiap konsumen yang datang di Samsung Super Store dapat bertemu dengan konsultan nproduk yang akan memberikan penjelasan kegunaan dan fitur-fitur yang dapat meningkatkan nilai-nilai kehidupan di dalam rumah tangga, dunia kerja dan keseharian konsumen itu sendiri.

“Di Samsung Super Stor kami hadirkan mulai dari poduk televisi audio video, home appliances, smartr phone dan wearables, yang saling terintergrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Tidak hanya pengalaman bersama produk, tetapi disini kami juga lengkapi dengan layanan konsumen MySamsung agar Samsung semakin dekat dan memudahkan konsumen,” tambah Rozalis.

Baca Juga:  Keluarga Sekda Kepulauan Anambas Masuk dalam Daftar Penumpang Sriwijaya Air

MySamsuung service counter yang ada di toko merupakan sebuah inovasi layanan purna jual di mana konsumen bisa mendapatkan layanan pendaftaran untuk mendapatkan kunjungan servis produk elektronik Samsung di rumah, juga layanan pemeriksaan ponsel di Samsung Super Stor.

“MySamsung juga menenrima keluhan pelanggan 24 jam sampai 7 hari melalui telepon, chat, e-mail yang mempermudah dengan adanya aplikasi MySamsung. Dengan layanan ini, konsumen bisa menikmati cara yang efektif untuk mengekpolrasi keunggulan produk Samsung mereka sendiri,” katanya.

Samsung dan CBR Elektronik selangkah lebih maju ingin mengajak masyarakat mendapatkan pengalaman dengan inovasi Samsung yang terbaru dan terlengkap di Batam.

“Kerjasama ini telah melahirkan Samsung Super Store yang ke-26 di Indonesia. Terdapat berbagai produk Samsung yang dapat konsumen temui dan pelajari di tempat ini, seperti Samsung SUHD TV, lemari es Twin Cooliny Plus, mesin cuci Addwash, 360 Wirelees Audio serta Vacuum Cleaner dari katagori Consumer Electronics. Kemudian Galaxy S7, S7 edge, Galaxy Tab S2, serta produk wearables seperti Gear VR, Gear Fit dan Ger 360 dari kategori IT & Mobile,” kata Rozalis.

Baca Juga:  Rudi Imbau Masyarakat Tak Perlu Takut, Kumpulkan FKPD Batam Sosialisasi Vaksin

Ditambahkan, kehadiran Samsung Super Store merupakan salah satu implementasi komitmen Samsung dan langkah untuk memeperkuat kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah dibangun selama 25 tahun.

“Keberadaan kami selama 25 tahun ini adalah bukti kepercayaan konsumen Indonesia terhadap inovasi produk kami yang selalu utamakan agar menjadi solusi bagi masyarakat untuk lebih maju, lebih produktif, berkarya, dan lebih bahagia. Mewujudkan kebahagiaan keluarga Indonesia melalui dukungan inovasi dan teknologi, selalu menjadi prioritas kami,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY