BERBAGI
Satu unit truk lori dengan muatan kawat gulung terbalik setelah menabrak pagar dan atap rumah warga di Jalan Nusantara Km 23 Kecamatan Bintan Timur, Kamis (10/5/2018).

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN-Satu unit truk lori berwarna merah dengan nomor polisi (nompol) BP8612BU, bermuatan kawat besi terguling di Jalan Nusantara Km 23 Kecamatan Bintan Timur, Kamis (10/5/2018).

Truk lori  terbalik diduga karena rem keselip lalu hilang kendali. Sementara lori tersebut mengalami rusak parah, kaca bagian depan pecah dan kawat Besi rusak parah serta menabrak pagar seng warga.

Truk lori merah  yang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Nusantara Kijang, Km 23 Bintan Timur, dikemudikan Palu Tampubolon (41).

Lori yang dikemudikan warga Jalan Bakti Praja, Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara ini sedang mengangkut  kawat gulung, material pembuatan kelong saat mengalami kecelakaan.

Sebelum mengalami kecelakaan, Palu Tampubolon mengemudi lori dari Jalan Tirta Madu mengarah ke Kijang.

“Setibanya di Jalan Nusantara Km 23 Kijang, truk yang dikemudikannya mengalami slip rem bagian ban sebelah kiri. Akibatnya, truk yang ia kemudian oleng ke kiri dan terbalik,” kata Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Amelia Sari.

Menurut Amelia sebelum terbalik, truk sempat menabrak pagar seng serta atap depan bangunan rumah milik warga di depan lokasi kejadian. Atap dan pagar rumah yang ditabrak truk milik Syamaun (74) dan Pandapotan (55).

“Rumah yang pagar dan atapnya ditabrak posisinya berada tepat di pinggir jalan,” katanya.

Beruntung insiden yang sempat memacetkan jalanan di Batu 23 Kijang tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa dan luka serius.

“Pengemudi truk mengalami luka lecet di pergelangan tangan dan kaki,” kata Cut Amelia Sari.

Satlantas Polres Bintan menghimbau agar setiap pengguna jalan baik roda empat dan dua untuk selalu berhati hati dan berkonsentrasi dalam berkendara di jalan raya. Pastikan kondisi kendaraan prima saat berkendara, dan jangan lupa untuk tetap mematahui tata tertib berlalulintas. (ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY