BERBAGI
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra

CENTRALBATAM.CO.ID,ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra memimpin Rapat Evaluasi Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan Tri Wulan I Tahun Anggaran 2021 di Ruang Utama Prof Dr Mohamad Zein Lantai 3, Jum’at (16/4/2021).

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra juga menyampaikan agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bergerak cepat dalam melaksanakan program yang telah disusun agar bisa tercapai target sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

“Kita harus bergerak cepat dalam merealisasikan program yang telah tersusun dengan baik. Jika pelaksanaan maksimal semakin baik dan resapan anggaran merupakan penilaian kinerja setiap OPD dalam melaksanakan tugasnya,” kata Wan Zuhendra, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:  PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemko Batam Mulai Giatkan Tes Antigen Massal bagi Warga

Sesuai dengan laporan yang diterima, Wan Zuhendra menyebutkan jika realisasi keuangan dan fisik OPD pada triwulan pertama ini, telah melebihi target. Dengan rincian realisasi keuangan mencapai 8,78 persen dari target 6,32 persen. Sedangkan realisasi fisik telah mencapai 19,98 persen dari target 15,31 persen.

“Untuk triwulan pertama ini sesuai dengan laporan yang saya terima sudah baik. Bahkan realisasi anggaran dan fisik sudah melampaui target, ini perlu dipertahankan hingga kedepannya,” ujar dia.(jhon)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan