BERBAGI
Presiden Jokowi

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Presiden Joko Widodo pagi ini, Kamis (1/9/2016) menerima kunjungan Ratu Belanda, Maxima, di Istana Merdeka, Jakarta.

Ratu Belanda ini datang menemui Presiden Jokowi sebagai United Nations Secretary General’s Special Advocate (UNSGSA) for Inclusive Finance for Development.

Ratu Maxima tiba di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.20 WIB, Kamis (1/9/2016). Ratu Maxima tampak mengenakan pakaian bermotif bunga sambil menenteng syal berwarna merah.

Kehadiran Ratu Maxima disambut langsung oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Setelah bersalaman, Ratu Belanda ini langsung dipersilakan mengisi buku tamu Istana Merdeka.

Setelah itu, Jokowi mengajak Ratu Maxima untuk berbincang santai ke teras bagian belakang Istana Merdeka. Selanjutnya, Jokowi dan Maxima melakukan pertemuan tertutup di Istana Merdeka.

Belum diketahui apa saja yang dibahas dalam pertemuan itu. Rencananya, setelah pertemuan, Jokowi dan Ratu Maxima akan memberikan pernyataan.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY