Rapat Terkait Kerusakan Infrastruktur Akibat Hujan, Apri Sujadi ; Semua Sepakat Pulihkan...

Rapat Terkait Kerusakan Infrastruktur Akibat Hujan, Apri Sujadi ; Semua Sepakat Pulihkan Yang Rusak

0
BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan semua pihak sudah setuju memulihkan infrastruktur yang rusak akibat cuaca hujan yang melanda wilayah Bintan.

Ia menjelaskan, Pemerintah kabupaten Bintan bersama Pemerintah provinsi Kepulaian Riau dan sejumlah perwakilan Satker serta Balai pemerintah pusat sepakat untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak karena banjir dan tanah longsor.

” Kami semua sudah sepakat untuk segera memulihkan infrastruktur yang rusak akibat banjir,” kata Bupati Bintan, Apri Sujadi, usai rapat koordinasi penanggulangan bencana, Rabu (13/1/2021).

Tjuan rapat koordinasi bersama sejumlah stakeholder terkait ini dalam rangka penanganan cepat, khusus infrastruktur yang terdampak dari banjir dan tanah longsor.

“Infrastruktur jalan ini kan tidak hanya pemkab Bintan saja, karena ada provinsi dan pusat. Jadi masing-masing bertanggungjawab untuk memperbaiki jalan dan jembatan yang rusak. Kita juga sudah melakukan perbaikan sementara,” ujar Apri.

Baca Juga:  Unggahan Terakhir Ratih Windania, Keluarga Sekda Anambas Penumpag Sriwijaya SJ182

Selain jembatan roboh dan jalan rusak menuju kawasan objek wisata di pantai Trikora terkena abrasi pantai juga menjadi perhatian serius pemerintah daerah.

Sementara, usai menggelar rapat Bupati Bintan, bersama rombongan melakukan peninjauan lokasi yang rusak parah dampak banjir dan tanah longsor yang kedua kalinya di awal Januari 2021. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY