BERBAGI
Bupati Blora H Arief Rohman menyerahkan tali asih kepada salah satu PNS yang masuk purna bakti

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Bupati Blora H Arief Rohman, bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowat dan Sekda Blora Komang Gede Irawadi memimpin rapat koordinasi perdana bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Blora.

Rapat berlangsung di ruang pertemuan Sekda Blora, Senin (1/3/2021).

Sebelum rapat koordinasi dimulai, acara diawali dengan penyerahan tali asih dan cinderamata kepada Dewi Tedjowati mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Blora dan Minar Ami bin Sarno, mantan Camat Ngawen.

Keduanya telah mamasuki purna bakti (pensiun) setelah mengabdi sebagai Aparatul Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Blora.

“Saya sampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian Bu Dewi dan Pak Minar di Pemkab Blora. Bapak dan Ibu telah lulus dengan baik. Semoga setelah purna bakti masih berkesempatan mengabdi kepada bangsa dan negara pada sektor lain,” kata Bupati Blora.

Baca Juga:  Berharap Lahir Pembina Pramuka Handal, Jefridin Buka Kursus Mahir Dasar Pramuka Batam Kota

Pantauan di lokasi, tampak suasana cukup haru ketika keduanya berpamitan dan menerima cindera mata serta tali asih dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda, OPD terkait dan Korpri Blora.

“Saya menjadi PNS mulai dari staf. Alhamdulillah, 31 tahun saya mengabdi di Pemkab Blora. Terimakasih atas kerjasamanya, mohon maaf jika ada kesalahan selama ini. Mohon doanya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Allah,” kata Ir. Hj. Dewi Tedjowati dalam sambutan singkat.

Pada rapat perdana yang dipimpin Bupati Arief Rohman, ada wajah baru yang tampil menghadiri. Yaitu tiga orang Staf Khusus Bupati Blora. Salah satunya adalah mantan Sekda Blora, Drs. H. Bondan Sukarno, MM. (riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY