BERBAGI
Ketua Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang 21/Daerah I Lanud Hang Nadim, Anggi Iwan Setiawan, beserta Pengurus, membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat .

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Ketua Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang 21/Daerah I Lanud Hang Nadim, Anggi Iwan Setiawan, beserta Pengurus, membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (4/5/2021) itu, mengangkat tema Ramadan Berbagi. Adapun sasarannya ialah kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim, Jalan Hang Jebat, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Anggi Iwan Setiawan, mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk membantu masyarakat-masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Ibu Peluk Jasad Anak Tiga Hari, Akhirnya Meninggal Dunia saat Isolasi Mandiri

“Kami (PIA) hanya berbagi sedikit rezeki untuk para pengendara yang melintas di depan Mako Lanud Hang Nadim untuk berbuka puasa. Alhamdulillah, kegiatan Ramadan berbagi ini berjalan dengan cepat, lancar dan aman tanpa menimbulkan kemacetan atau kerumunan,” ujar istri dari Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, Rabu (5/5/2021).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, ia berharap, apa yang dilakukan PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim dapat memberikan manfaat dan juga menjadi berkah untuk masyarakat yang menerimanya, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim terhadap sesama. Semoga dapat sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.(ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan