BERBAGI
Rapat jelang persiapan bakti sosial berupa pembagian takjil dan masker kepada masyarakat Kepulauan Anambas oleh Himalaya Kecamatan Siantan.

CENTRALBATAM.CO.ID, ANAMBAS – Himpunan Melayu Raya (Hi-Malaya) Kecamatan Siantan bakal menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian makanan takjil siap saji untuk berbuka puasa dan masker kepada masyarakat Kepulauan Anambas dengan mengusung tema yakni Ramadan Berbagi.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (24/4/2021) mendatang, di halaman depan Kantor Kelurahan Tarempa, Jalan Hang Tuah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua Hi-Malaya Kecamatan Siantan dan juga sebagai Lurah Tarempa, Syamsir, mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh Hi-Malaya Kecamatan Siantan.

“Kegiatannya kita laksanakan di tanggal 24 April 2021 mendatang. Nantinya akan kita bagikan ke masyarakat, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Anambas,” kata Syamsir, Senin (19/4/2021) malam, saat memimpin rapat jelang persiapan bakti sosial di salah satu warung makan Taman Bahari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa.

Adapun sebanyak lebih kurang 500 pcs masker kain dan 10 kotak masker medis, serta 300 makanan takjil siap saji untuk berbuka puasa akan dibagikan pihak panitia penyelenggara kegiatan.

“Kami (panitia kegiatan) menyediakan 500 masker berbahan kain dan 10 kotak masker medis. Masker-masker ini akan diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas. Selain itu, Hi-Malaya juga akan membagikan takjil siap saji kepada masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Hang Tuah,” tandasnya. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY